etude house

REVIEW : Etude House Dear Darling Water Tint #Orange Ade

Thursday, May 12, 2016

LOHALOHALO ... MAAF BANGET! lama ga nulis hiksss 

Sesuai judul kali ini lagilagi aku mau review soal tint yaaa dan semoga aja kalian ga bosen kalo aku bahas tentang lip tint lagi padahal baru nulis dikit
eitsssss tunggu dulu, kalo biasanya yg di review tint warnanya Red dan Pink kali ini aku mau bahas yang anti mainstream *caelah*

Etude House Dear Darling Water Tint

Etude House Dear Darling Water Tint
3. Orange Ade
Botolnya lucu menurutku, bulet-bulet gitu yaa tapi bikin tint ini ga travel friendly sih. Etude House Water Tint ini ada 3 shade yaitu Cherry Ade, Strawberry Ade dan Orange Ade.
Kenapa aku pilih Orange? HAHAHA jangan tanya kenapaaaa, yaa namanya orang pengennya sok sok-an nyobain sesuatu yang baru LOLS

Etude House Dear Darling Water Tint

Etude House Dear Darling Water Tint
applicator
Saatnya bahas applicator, hampir semua lip tint yang aku punya itu bentuknya sama.
gituuuuuu , bisa diliat ujungnya agak miring buat nyesuain bentuk bibir. Panjang aplikatornya juga bisa dibilang pendek which is mempermudah pengaplikasiannya  *ngomongapaansihgue?*
Sejauh ini sih aku lebih suka liptint yang aplikatornya kaya gitu dan aplikator lip tint korea itu good semua maksudnya enak buat diaplikasiin (baca: lembut)  *makinngaconulisnya*

Etude House Dear Darling Water Tint

Etude House Dear Darling Water Tint
swatches
Berhubung aku ga foto swatches di bibir aka ga pede karna sesuatu hal yang belum dapat terselesaikan (?) yaa pokoknya maaafff sekali belum bisa kasih swatches di bibir yaaa SOON pasti nanti aku bakal sertain kok, I Promise!
.
.
.
JENG JENG! orange banget kan? dan 1 yang aku kaget dari lip tint ini, it's quite pigmented!
Awalnya itu aku ragu lip tint bentuk water gini ga akan terlalu pigmented, but it is NOT! 
Ternyata oh ternyata water tint etude ini lumayan pigmented loh, pas aku pake warna Orangenya bener-bener keluar dan beneran Orange *yaiyalah ya secara shadenya aja orange*
Tapiiiii, tetep tetep tetep namanya lip tint harus pake concealer bibir biar warnanya tjakep. Boleh-boleh aja sih ga pake tapi buat yg punya bibir berwarna aka ga pucet itu bikin warnanya agak aneh menurutku hehehe lucky you yg punya bibir pucet aku juga mawwwwww hahaha
Dan terakhir yang paling penting, apa lip tint ini buat bibir kering? hmm menurutku hampir semua lip tint itu buat bibir kering sih, tergantung kondisi bibir aja pas sebelum pake lip tint kalo lagi kering banget ditambah lip tint yaa pasti yg disalahin lip tintnya deh :p 

----------------------------------------

PRO [+]

- pigmented! -

- terasa ringan di bibir -

- aplikatornya lembut dan mudah untuk digunakan -

- murah meriah -

CONS [-]

- not travel friendly -

- staying power payah sekali -

Price - IDR 45.000 - 55.000
Where to buy - Online shop

SEE YOU ON MY NEXT REVIEW !






You Might Also Like

1 Comments